6 Tanda Terkena Kanker Paru-paru

paru-paru manusia
Paru-paru adalah alat pernafasan kita sebagai manusia. bagaimana jika penyakit yang kita alami adalah kanker paru-paru ? tentu sangat menyedihkan. bagi anda yang cinta akan paru-paru anda bacalah artikel ini. 6 Tanda terkena kanker paru-paru. lebih kurang/kurang lebih anda bisa mengetahui gejala awal kanker paru-baru. 



  1.  Sakit nafas
    Bernafas terasa sangat sulit, seperti terkena penyakit asma. tanda-tanda seperti ini umum dirasakan oleh si penderita penyakit paru.
  2. Sakit dada
    Dada terasa sakit/tidak normal atau tidak seperti biasanya.
  3. Batuk-batuk
    Bilik Kesehatan menyarankan, jika anda mengalami batuk-batuk terlalu lama bahkan berminggu-minggu, segeralah ambil tindakan untuk memeriksa tentang sakit yang anda alami. jangan ragu-ragu untuk bertanya apa penyebab dan akibatnya jika jalan keluar yang dokter berikan tidak juga berhasil.
  4. Batuk darah
    Ini adalah batuk yang sangat serius, jika tidak segera mengambil tindakan maka akan berakibat fatal.
  5. Tulang terasa Nyeri
    Jika tulang anda terasa nyeri tanpa sebab yang jelas, itu karena gejala kanker paru yang menekan saraf anda, biasanya penderita menderita nyeri tulang di bagian kaki.

  6. Beran badan menurun
    Begitupun jika Anda merasa berat badan turun,tanpa alasan yang jelas/tidak melakukan usaha untuk menurunkan berat badan. itu adalah gejala kanker paru-paru
mungkin sekian dulu untuk artikel 6 tanda terkena kanker paru-paru . mungkin artikel Pengertian Psikologi juga menarik untuk anda baca untuk menambah wawasan anda tentang ilmu kejiwaan

2 comments:

obat kanker paru paru said...

penyebab kanker paru paru adalah kebiasaan merokok apalagi jika dimulai sejak usia muda

obat herbal kanker payudara said...

terima kasih atas infonya

Post a Comment