Neurotransmitter Serotonin

Neurotransmitter Serotonin
Neurotransmitter Serotonin - Artikel Tentang Kesehatan di bilik-kesehatan.blogspot.com - perlu anda ketahui bahwa Neurotransmitter Serotonin mempunyai arti yang berbeda setiap "kata" nya. anda bisa search di om goolge kalau anda tidak percaya. wah.wah.wah. kita akan membahas satu persatu di artikel ini. jadi jangan kemana-mana, karena anda harus.......
Kembali ke- Bilik :D


Neurotransmitter adalah zat kimia yang memungkinkan transmisi sinyal dari satu neuron ke sinapsis di neuron berikutnya. Mereka juga ditemukan di ujung akson neuron motorik, di mana mereka merangsang serat otot. Dan mereka dan kerabat dekat mereka diproduksi oleh beberapa kelenjar seperti hipofisis dan kelenjar adrenal. 

sedangkan Serotonin adalah neurotransmitter inhibisi yang telah ditemukan erat terlibat dalam emosi dan suasana hati ( ini yang menjadi salah satu penyebab bunuh diri) serotonin kecil/rendah telah terbukti menyebabkan depresi, masalah dengan kontrol kemarahan, obsesif-kompulsif, dan bunuh diri. Terlalu sedikit juga menyebabkan nafsu makan meningkat untuk karbohidrat (makanan bertepung) dan sulit tidur, yang juga dikaitkan dengan depresi dan gangguan emosional lainnya. Ia juga telah dikaitkan dengan migrain, sindrom iritasi usus, dan fibromyalgia.

Pastinya anda mengulangi membaca artikel ini karena sulit dipahami jika hanya sepintas membaca. saya sarankan anda tetap disini untuk menambah pengetahuan anda. apa yang anda dapat jika artikel yang anda baca ini tidak bisa anda mengerti atau anda tidak bisa memahami inti artikel ini ? tentu anda hanya mebuang-buang waktu anda untuk berlama-lama membaca, tapi tidak memahami. 

setelah anda membaca artikel Ini, silahkan anda lanjutkan membaca artikel yang terkait dengan pokok bahasan artikel ini yaitu Faktor Biologis penyebab Bunuh diri

silahkan masukkan komentar/pertanyaan anda di kolom komentar jika ada yang ingin disampaikan. terima kasih

0 comments:

Post a Comment