Psikologi, Hubungan Dekat

cinta = hubungan dekat
Pernah dengar seseorang mengatakan "pada hakikatnya"?. nah, itu yang harus anda ketahui lebih dulu sebelum melanjutkan membaca materi dari judul artikel di atas. saya definisikan arti kata hakikat ialah sesungguhnya atau yang sebenarnya.misalnya saya akan membicarakan tentang Hakikat Hubungan Dekat yang ber arti "Hubungan dekat yang sebenarnya/sesungguhnya ". bisakah anda memahami yang saya jelaskan ? saya yakin bisa, karena anda termasuk orang yang mau belajar/ingin tahu. jika anda sudah paham ? mari kita lanjutkan dengan pokok bahasan kita kali ini.
Hakikat Hubungan dengan dalam Ilmu Psikologi

  • Daya Tarik
    Berbagai faktor dikaitkan dengan daya tarik termasuk kedekatan fisik, kenalan, dan kesamaan. kita cenderung tertarik dengan orang-orang yang mungkin kita sering lihat yang sering kita temui, dan serupa dengan kita.

  • Cinta
    Cinta romantis (cinta gairah) meliputi perasaan birahi dan ketertarikan seksual. Cinta penuh kasih sayang (cinta persahabatan) lebih mirip dengan persahabatan dan melibatkan perasaan yang dalam dan peduli terhadap orang lain/sesama.
  • Membuat Cinta Bekerja
    Para Psikolog Sosial telah memperkenalkan sjumlah model untuk memahami hubungan dekat. Teori pertukaran sosial lebih mungkin berhasil jika individu merasa mereka mendapatkan hasil dari hubungan sesuai dengan apa yang telah mereka tempatkan. Pendekatan lain pada hubungan dekat termasuk model investasi dan ilusi positif jangan tutup halaman ini dulu, masih ada artikel Psikologi Sosial atau Gangguan Kecemasan . yang mungkin bisa menambah ilmu anda. tinggalkan komentar anda jika ada yang belum dimengerti . insya allah saya akan membalas/menjawab pertanyaan anda.terima kasih

5 comments:

Obat Ttradisional Hepatitis B said...

makasih gan informasinya..

Obat herbal said...

baca artikelnya harus dilanjut nih

obat herbal kanker payudara said...

terima kasih atas infonya sangat bermanfaat sekali

Ace Maxs said...

info yang sangat bermanfaat

Obat herbal kanker paru paru said...

info yang sangat bermanfaat sekali

Post a Comment